Iklan

4 Merek Emas Batangan terbaik di Indonesia untuk Investasi Logam Mulia

Jhoe Edward
Sabtu, 09 Juli 2022 | 14:49 WIB Last Updated 2022-08-24T14:27:26Z
4 Merek Emas Batangan terbaik di Indonesia
Contoh Gambar Emas Batangan Merek Indonesia

Investasi emas batangan atau yang biasa disebut logam mulia pada saat ini masih sangat diminati oleh investor di Indonesia. Selain memiliki kadar 99,99%  Emas batangan lebih memberi perlindungan terhadap nilai jual-beli di bandingkan dengan emas dalam bentuk perhiasan.

Sebagai instrument investasi kita harus mengenal brand produsen emas batangan terbaik yang ada di Indonesia, sebagai bahan referensi sebelum memilih dan memutuskan untuk membeli.

Berikut ada 4 Merek Produsen Emas Terbaik di Indonesia yang popular di Indonesia

1. Logam Mulia Antam

Logam Mulia Antam atau LM Antam sudah banyak di kenal di masyarakat luas, LM Antam di produksi oleh PT. Aneka Tambang atau Antam, Emas Batangan Brand Antam adalah salah satu yang juga laris manis di pasaran. 

Emas ini memiliki karakter khusus sangat sulit untuk dipalsukan. Keunggulan Logam Mulia Antam adalah sudah adanya sertifikat berupa chip dan barcode yang menunjukkan keaslian dan tahun pembuatannya yang telah diakui oleh  LBMA atau London Bullion Market Association.

LM Antam memiliki beberapa variasi ukuran mulai dari yang terkecil 0,1 gram hingga 100 gram, disarankan bagi investor pemula yang baru mulai berinvestasi untuk memilih ukuran kecil terlebih dahulu, agar dikemudian hari dapat menjualnya pada saat butuh dapat menjual sebagian saja tidak dalam ukuran besar. 

Jika ingin melihat produk terbaru Antam bisa langsug ke situs resmi Logam Mulia Antam di Logam Mulia

Baca Juga : Generasi Milenial Terancam Tidak Mampu Beli Rumah

2. UBS Gold

Berikutnya adalah Emas Batangan dengan merk UBS Gold, diproduksi oleh PT. Untung Bersama Sejahtera. Meskipun kalah popular dibandingkan dengan Merk Antam, namun Emas Merk UBS Gold sangat layak untuk dijadikan instrument dalam berinvesatasi. 

USB Gold tentu memiliki sertifikat resmi di bagian kemasannya sebagai identitas emas batangan dan untuk menunjukkan keasliannya.

Emas Merk UBS Gold tersedia dalam beragam variasi ukuran dan bentuk maupun kemasan yang menarik  dengan karakter lucu seperti karakter Frozen II, Hello Kitty dan kartun Disney lainnya. 

Untuk produk dari USB Gold ini dapat di pantau melalui website resminya di UBS Gold

3. Lotus Archi 

Berikutnya adalah Emas Batangan dengan merek Lotus Archi yang diproduksi oleh PT. Lotus Utama, Lotus Archi adalah anggota resmi dari World Gold Council dan Penguasa Emas dan Parmata Indonesia (APEPI). 

Sama seperti merek sebelumnya, Lotus Archi juga memiliki sertifikat untuk menjamin keamanan, keasliannya disetiap kemasan emas nya. Lotus Archi Gold menggunakan tema “Emas Merah Putih”, sebagai pilihan invesatasi emas juga harga yang cukup bersaing dengan emas lainya.

Untuk produk dari Lotus Archi Gold ini dapat dipantau melalui website resminya di Lotus Archi Gold

4. Galeri24

Pilihan Merk Emas Batangan berikutnya adalah Galeri24 yang merupakan anak perusahaan dari PT. Pegadaian (Persero) bergerak di bidang jual beli emas perhiasan dan emas batangan.

Emas batangan Galeri24 tersedia dalam berbagai varian jenis berat dan juga memiliki sertifikat untuk menjamin keamanan dan keaslian nya dalam setiap kemasan gramasi emas nya 

Jika anda ingin membeli emas ini adalah sangat mudah mencarinya terseba diseluruh Indonesia, ada disetiap pegadaian yang berlogo Galeri24 atau G24, untuk memantau produk dari Galeri24 ini dapat di pantau melalui website resminya di Galeri24 Gold

Kesimpulan Emas batangan terbitan manapun yang dipilih, pastikan terlebih dahulu bahwa emas merupakan instrumen investasi yang cocok dengan profil risiko Anda ya. Yuk Investasi emas dari sekarang. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 4 Merek Emas Batangan terbaik di Indonesia untuk Investasi Logam Mulia

Trending Now